Kamis, 07 Februari 2013

Nangsri Online Contributor Hunt


Dicari sukarelawan untuk menjadi kontributor pada Nangsri Online: Jembatan aspirasi masyarakat Nangsri . Syarat menjadi kontributor adalah warga masyarakat Nangsri, Tening, Wonoboyo, Temanggung, Jawa Tengah Indonesia, bagi yang sudah berdomisili ataupun tidak berdomisili tidak masalah yang penting pernah dan masih menjadi masyarakat Nangsri.
Oke kok kita bicara syarat mulu padahal belum tahu kontributor itu apa. Oke saya jelasin deh ya, contributor itu semacam sukarelawan gitu, nah sukarelawan apa riq? Sukarelawan buat menjadi penulis dalam blog kecintaan kita yaitu Nangsri Online.
Trus apa yang ditulis riq?

Nah yang ditulis itu apa saja semua hal yang pengen dibagi entah artikel, puisi, cerpen, iklan, novel juga boleh haha. Apa aja deh yang penting tidak berbau pornografi dan SARA, tidak ada unsure mengejek dan menjatuhkan. Tulisan diutamakan original dan kalo bisa sih bisa meningkatkan kualitas masyarakat Nangsri. Ya tunjukin deh kalo Nangsri itu berkualitas gitu maksudnya. Oke paham?
Trus sebenernya ngapain sih ada Nangsri Online segala?
Nah tujuannya kan udah aku bilangin tadi, untuk meningkatkan kualitas masyarakat nangsri dengan harapan media berbagi ilmu ini diakses oleh masyarakat, bertukar informasi, bahkan bisa menghasilkan duit. Nggak percaya? Nah tapi harus konsisten nih kalo ini blog mau jadi duit. Caranya dengan daftarin blog ini ke google adsense, nah disitu konsistensi kita diuji. Makanya nih saya promo ke temen-temen siapa yang mau jadi contributor, tapi jangan mikirin duti dulu deh, karena itu nggak semudah yang kita bayangin, kudu konsisten dulu. Ya minimal nulis seminggu dua atau sekali nggak apa-apa deh.
Nah kalo saya cuma ada ide/tulisan tapi nggak ada media buat ngetik/posting gimana riq?
Simpel aja bro, hubungi Thoriq/Yulfa pada kenal kan? Itu hubungi aja via langsung boleh, facebookboleh, twitter boleh apa saja boleh. Gimana temen-temen Nangsri Group sudah pada jelas kan? Oke kami tunggu karyanya dalam Nangsri Online. Segera kirimin ya! Salam Nangsri!

3 komentar: